Tuesday, March 30, 2010

Fire Drill??

 Hi all, tumben2 na nih gw mau ngeblog lagi.. haha.. hari ini lagi ada mood aja untuk ngeblog.
Seperti biasa, pagi2 buta jam 7.45 (buta banget emang yah?) hehe.. biasa'na c bangun jam segitu, kemudian mandi, dll tidak lupa minum susu lho.. (kata orang2 susu baik buat kesehatan makanya gw rajin minum susu setiap hari) ckck..
kemudian langsung ke sekolah deh..
Di sekolah yang seperti biasa dengan pelajaran yang sama tapi civics sudah ganti ke career plus level eng dah naik hehe..Cikgu na masih yang lama kok..
di mulai dengan pelajaran pertama yaitu career studies, kami di kasih work period nih teman2 tapi gw malah pegi maen facebook ma twitter'an.. hihihi.. (maklum") di kelas careers tadi tak ada hal yang menarik c..
Kemudian setelah pelajaran careers dilanjut lagi dengan pelajaran English. kami disuru buat Helen Keller's biography, seperti biasa ecek2 (pura2) sibuk ngesearch biography'na yah kesempatan main FB donk? hahaha.. Setelah itu kami hari ini ada schedule buat latihan kalo misalnya terjadi kebakaran di skola kami apa yang harus kami lakukan. kami latihannya dari jam 10.30 ampe 11.30.
tiba2 bunyi alarm kebakarannya bunyi nih teman2.. kata guru english saya nih seandainya terjadi kebakarn," you've to stay clam and follow from behind the teacher, even the teacher very slow." huaa.. ini namanya suicide party together mah Ms.Diane. Masa dah kebakaran lambat2 juga? haiyaa..
Dalam latihan tuh teman2, ternyata student2 di skula nih banyak banget. Kami keluat dah tuh kumpul di field.
Sebernya lebih banyak lagi, cuma susah fotonya.
Kan aneh walau ecek2 aja nih kebakarannya masa gw malah berfoto ria? kan gak lucu. ckck..
Yang lebih kerennya lagi nih teman2 (menurut gw yah)
gini lho.. nih kan cuma latihan ecek2 terjadi kebakaran, masa cuma latihan pun sampe mobil pemadam kebakarannya datang? Selain tuh Mobil ambulance nya pun partisipasi buat dateng? gila! kayak asli aja? baru latihan aja udah heboh gimana asli naa?
Dari foto mah kek orang lagi protes masal. Ckck..
Teman2 gw gak ambil banyak foto ne,ambulance ma mobil pemadam kebakrannya jua gak sempat. Tuh dua jalan na kenceng banget jadi kagak sempat. Lagian kalo lambat2 jalannya kan malu ambil foto mobil gak jelas gitu.. dikira gw gila pula ntar.. Kagak mau dah! hehe..
Setelah latihan selesai kami pun kembali ke skula dan gw langsung lunch, dah laper c.. lunch hari ini c nasgor ma minuman gak jelas. Kagak berani minum dah, abis manis banget.. Kalo gw kencing manis gimana??? hahaha..
yang kasian nya nih, murid2 lain yang ada kelas harus makan dalam 10 atau 15 menit aja. Mereka dipaksa cepat2 makannya. Untung gw study period makan lama gak masalah deh.. hehe..
Dah tuh di lanjut kelas math, dan pelajaran terakhir gw english.Asem!!! (bukan englishnya yang asem yah) gw dapet assignment baru lagi!!! yang lama aja masih menanti ditumpuk 1 lagi. Kalo ditumpuk PANGSIT gw mah mw.. hehehe..
Ya udah deh teman2.. blog ari cukup sampe disini aja..
Gw mw dengan lagu "Justin Bieber" (???) sambil buat assignment yang nyebelin tuh dulu..hehe..

0 comments:

Post a Comment