Sunday, April 4, 2010

Makan gratis.. tis.. tis..!

 Hi teman2.. Hari ini gw mw ngeshare weekend yg penuh dengan makan gratis nih! hehe..
Hari kamis kemarin nih teman2.. passnya tanggal March 31, 2010.. teman saya yg bernama Vera yg biasa disapa cici Pera (bukan sok imud) soalnya lucu aja main2'in nem na.. hehe..
Aku, Sherly, Febry and Ajui beli'in ce Vera 1 cake chocolate tengahnya ada ice cream gt. Lalu , kami pun mengajak dy ke hostel tercinta kami (hoooeekkk2!), sayangnya dia gak mau naik keatas. Terpaksa lar aku menjadi orang baik membawa cake chocolate dengan balutan ice cream itu kebawah dari lantai 4 ke 1!
Pass di jalannya nih teman2.. lilin na mati trus, jadi di idupin ampe beberapa kali deh.. lalu pas udah dilantai 1 kami langsung nyanyi lagu happy b'day deh. Gak ad meja, pisau, piring, garpu gimana kami makan cake balutan chocolate na yah?? Kembali berolahraga deh kami.. Lantai 1 kelantai 4 cuy! Waktu pertama saya bilang gak ada pisau lalu si Febry bergegas lari ke lantai 4 untuk mengambilnya. Tapi recana kami berubah.. Masa kami makan dilantai orang lewat"? kek orang gila donk? lalu kami keatas, si febry yang sudah nyampai dilantai 1 kembali lari ke lantai 4.. haha.. pis feb! berarti dia lari 8 lantai donk.. haha..
setelah diatas kamipun berfoto2 ria dahulu dan kemudian makan.. sayangnya aku hanya makan dikid aja karena gak begitu suka yang namanya coklat plus kemanisan..

nih teman2 si cici vera.. hehe.. waktu ultahnya.. tahun ini berumur 17 thn dy.. sebenarnya dia udah rayain di hometownnya.. cuma rayaiinnya kecepatan aja.
Yah kami sebagai teman2 yang baik hati, tidak sombong, dan rajin membaca ini merayakan lhoo.. hehe..
setlah makan memakan kami langsung makan lagi.. haha.. kami ditraktir makan di lunch box.. gw mesen crispy spicy chicken chop.. (namanya panjang banget).. bla.. bla deh.. yang pastinya gw kenyang.. hehe..

Next, Jumat nih dia traktir lagi kawan2 sekalian.. Aku, theofani and calwin pergi ke pyramidnya dari jam 2 an lalu kami makan ayam penyet ria yang kami makan ayam penyet'na yah "ria"nya gak termasuk. Trus dilanjut dengan nonton "Clash of the Titans" tuh pilem keren juga lho.. (menurut gw yah) hehe.. Siap tuh jam 6 an semuanya pada berkumpul gw, Weini, Febry, Sherly, Theofani, Calwin, Jon, Kevin, Alvin, Ce Vera, Erfandi, n Frans. kami makan di "Summer Steam boat" kami beranjak dari Pyramid and berjalan ke tempat lokasi.. di sana gw hanya makan sedikit aja teman2.. bahkan bisa dihitung apa2 aja yang masuk ke perut gw.. 1 telur puyuh,1 pangsit, 1 telur (gak jale), 4 ham, 1 potong ayam kecil, pepaya, semangka dengan minumanya 1 gelas herbal tea n 1 gelas orange.. hehe.. lalu yang gak pernah lupa ini loh teman2.. FOTONYA!
Gw mau foto makannya.. ehh.. sayangnya dah tinggal kerak2 baru ingat.. haha..
nih foto di ambil di lantai paling atas tempat itu.. waktu teman2 saia lagi sibuk makan saya pergi foto2 nya.. hehe
Yang baju hitam itu namanya Weini Hartiwi Putri tuh.. teman gw buat balik ke pekanbaru .. haha.. pis win..
Kalau yang ini namanya Febry Valentine Swandy...
Eitss.. crita makan gratis.. tiss.. tis.. nya lum over teman2..
masih ada tis.. tiss nya..
Sabtu ini giliran couple Cawin Hon and Theofani Ella Bethania Lawono yang traktir..
Asik lho... Dia traktirnya di "Sushi Zanmai" (kalo gk salah) napa en repotin nama toko na? mending sibuk makan aja. hehe..
Kami makan sekitar jm 5 an..
pesanannya bergulir terus datangnya..
Gw kagak ingad deh apa2 aja nama sushinya.. yang penting santap aja..
hahaha..
yang gw ingad sih yang gw pesan aja.. "chicken katsudon" porsi kecil.. dengan isi telur, sayur, dan ayam (paling pentng) hehe.. qlo ndak ad ayam bkn chicken katsudon donk namanya..
Kemudian beberapa menit kemudian datang lar orang Jepang asli yang makan disana.. 1 keluarga dengan anak perempuannya yang imut dan anak laki2 yang cakep ngomong bahasa jepang.. imud deh pokoknya.. hehe..
Tara!!!!!!! Chicken Katsudon ku... lumayan enak lhoo...
Yang ini gk tw namanya tapi gw jua gk dapet makan kok.. kejaohan.. dari ujung ke ujung.. kalo aku mau makan tar dikira congok pula kan? haha..
Yang ini kalau gak salah nem nya ad "worm" gt lar teman2.. yang nih rasanya oke lar.. manis" gt..







yang nih teman2.. chicken biasa,, tau kan rasanya.. eh.. 2 tangan tuh gak termasuk makan gratis tiss tiss yah.. hehe..
kalo makan tuh mah dikira temannya SUMANTO ma HARUN pla.. ckckc..
Di sana gw cuma minum green tea aja.. cuma bergelas2.. mungkin ada sampai 5 gt deh..
kami juga ada foto2 lho.. hehe..
pic nih ada gw ,Sherly, Kevin and Jon.. 
Blog hari nih mah penuh dengan foto2 keren mah (ckck)... pengen nunggu gratisan gih.. hahaha.. kidding".. hehe.. ya udah dulu yah teman2 sekalian.. hehe.. 

0 comments:

Post a Comment