Tuesday, April 13, 2010

 
Hi Para Blogger.. Balik lagi nih.. Jreng.. Jreng.. jreng.. Judul x nih.. "Makan Gratis.. tis.. tis..! (part 2)" -> berseries nih crita blog gw.. haha.. 
Oh yah nih teman".. kemarin Jumat gw ada OSSLT test.. GILA!!! tuh test.. soalnya.. gak tahan.. gw takud gak lulus.. soalnya banyak banget! qami di suru tulis article, karangan segala macam gt deh.. yang gw takudkan c grammar gw..jujur aja nih.. grammar gw masih lemah gitu.. huftt.. DOA'in yah teman".. haha.. 
Eh.. ok lar.. kita kembali bercerita Gratis.. tis.. tis..! (part 2) deh.. sip? hehe.. Kali ini sang pentraktirnya adalah.. Tara!!! Wieni Hartiwi Putri.. hehe..
Hari ini nih tmn".. adalah sweet 17th na.. hehe.. jadi kami2.. (gw, Sherly, Theofani, Febri,Netty, Alvin, Ervandi, Frans, Ajui, Wendy, n Kevin as the helper,Jon alias Giant as the sponsor) Azizah.. (supporter) haha..
Karena ini adalah sweet 17 na Weini jadi kami rencanakan matang2 buat surprise buat dia.. Surprise na ribet banget nih teman2.. rencana pertama kami membeli papan dahulu atau sebutannya bahan2nya.. lalu hadiahnya.. n cake nya gak lupa donk
  Ini nih.. bahan" yang di beli buat surprise na..
rencana kami adalah.. dengan gabus yg segede bagong tuh di buat "happy b'day to weini n bla.. bla.. dengan memakai lilin 500 batang itu.. kemudian rencana bakalan di taru di kolam renang dan sang yg berulang tahun bakalan liat ke bawah dan teharu" .. (sok tw) hehe.. di dalam kantong itu lar teman2.. terdapatnya 500 lilin.. capek banget deh.. but, asik jua tuh lhoo.. hehe..
setelah kami kembali dari pyramid, kami langsung beranjak ke hostel n kemudian LV (Lagoon View).. setelah di sana gw msh ada sempat bermain facebook ria an loh.. hehe.. sekitar jm 10 kami pun turun ke pool na.. mulai untuk berkeja.. hehe.. tuh foto... orang lagi sibuk kerjain gw cuma ikud foto2 aj.. hehe.. (febry muka na serem jua) haha..
kami di bwah tuh berjam2.. pokok na capek deh.. betapa banyaknya lilin itu.. tapi angin datang bertiup lebih 1 x.. mati lah itu semua lilinya.. kami2 kan capek idupin'na.. ckckc.. dan akhirnya datang sebuah ide gk tw dari siapa buat idupin tuh lilin2 di depan lift.. (seperti'na agak aneh) lalu di pindah lagi..
akhirnya di unit aja rayakannya.. haha.. gara" main2 kebanyakan sandal gw ampe putus itu.. ohh sandal ku..!

ini nih hasil kerja kami2.. masih ada love yang lebih gede.. cm gak di foto nih.. hehe.. si weini kami kerjain buat tiup tuh semua lilin2 nya.. haha..
waktu weini mau masuk pintu nih teman2.. aku sebagai sang kameramen melihat semua kejadianya..
Sherly salah satu dari anggota kami yang sudah berdiri cantik untuk melepaskan sebuah tabung dengan di dalamnya terdapat kertas yang biasa digunakan buat orang ultah ato wedding itu n dapat di beli toko terdekat (sebenarnya gw gak tau apa tuh namanya).. hehe.. gini loh teman2.. dia dah berdiri nan cantik di sana waktu weini masuk dah bergaya bagus" buat lepasin tuh tabung.. tapi macet pula tuh tabung.. gw yang sang kameramen ketawa terbahak2.. haha.. siap itu di lanjut dengan potong memotong kuenya.. ini nih kuenya..
berhubung nama orang yg b'ultah Weini jd dibeliin cake yg gambar winie the pooh deh.. hehe.. setelah itu acara buka membuka kadonya..
Lalu di lanjut dengan b'foto ria..
Keesokannya itu lah yg makan gratis lagi.. hehe.. kembali lagi deh ke sushi zanmai geng! asik.. asik.. cuma kami ngaret.. abis baru bangun tidur baru di kasih tau nya.. hehe.. Aku, Sherly, n Theofani pun bergegas untuk bersiap".. (sepertinya santai2 saja) hehe.. kami makan2.. nih pesanan'na
Nih sushi yg dikasih.. n pertama kali gw makan setelah sampai di TKP.. hehe..
gak tw deh namanya.. isinya telur ama belut..
hoho..
ini nih.. gw juga gak ingad namanya.. hehe.. gw makan kongsi2 an ma si sherly.. haha.. mirip pangsit.. huaa..gua kangen pangsit, ma..! ckck..
ini juga gak tau gw namanya.. yg gw makan cma yg warna coklat tuh aj kok teman2.. kagak ENAK.. huaaa.. kalo gw makan yang orange na.. tar gw banyak membunuh ikan2.. kan dosa.. hahaha..
yang ini juga gak tau namanya.. yang pastinya enak dah.. makin mirip pangsit.. hahaha.. dengan bentuk ja yg mirip.. rasanya lebih enak ini.. hehe..
nah dari semua" yang gw makan cuma ini yang gw tau namanya.. ice cream.. tp ice cream apa gw jua gak tw lagi namanya.. haha.. sepertinya gw cuma makan dan tidak menghayati namanya.. ckck.. nih ice cream enak banget lho teman2.. dalamnya campuran rasa dengan green tea gitu.. sayangnya gw cuma makan 1 potong doank.. abis di oper2 dan akhirnya abiss.. huaaa.. ice cream ku!..

Masa foto makan trus? orangnya juga arus donk.. hhahaa.. teman2.. yang pakai baju coklat tuh nem'nya verayanti.. and 1 lagi sherly.. roommate saia lho.. haha..



nih teman2.. cara orang taiwan minum teh.. hahaha.. kidding".. (maksud'na gw yg orang taiwan'na.. sherly kagak) hehe..
ini nih teman2 yang ultah c weini and di sebelahnya adalah Jon sang p'sponsor.. hehe..
yah udah dulu deh sampai disini aj blog minggu ini.. cape nunggu uploading foto na.. inet na gila! huft.. and Semoga masih ada series "Makan gratis.. tis.. tis.." berikutnya yah.. haha.. :P


0 comments:

Post a Comment