Thursday, January 21, 2010

Bad Day!!

Hii para blogger!
nih pertama kali'na gw ngeblog r..Congrats yah YuLi! (apa" an nih?)
seperti'na saya emang ketinggalan nih tentang blog" gitu (maklum")
saya membuat ni blog juga ada sejarah'na loh..
tapi menurut title yang gw buat nih, sekarang bukan saat'na buat gw menceritakan sejarah kenapa gw mw buat blog! (hihihi..)
gw mau nge'share tentang hari kesialan gw,
Kesialan ini bermula dari tanggal 20 january 2010(alias yesterday) n HARUS MENTOK (stop) tanggal 21 january 2010 <- hari ini!
Begini loh cerita'na teman" sekalian (ini blog buat dunia orang lebai ne) haha..
January 20, 2010
first, disaat kelas yang nan indah dan nan tenang, disana lah duduk" para pelajar civics (KWN/ PKN). Semua murid pada sibuk neh teman". Tapi sekejap kemudia, tiba" ada suara ooVoo (hampir sama seperti MSN) yang baru online! Wah dah ternyata ituh ooVoo milik gw!! Dan diriku pun ditegur oleh guru.. OH tidak!! cikgu ituh pun menyuru diriku untuk offline. Dan tanpa berpikir panjang pun saya m'offline kan dan kemudian melanjutkan pelajaran
Second, Kemudian suasana kembali nan tenang dengan murid" yang sibuk bekerja. Pada saat itu cikgu yang duduk nan ganteng tiba" beranjak dari kursi dah dia berjalan mengelilingi kelas pas dia berdiri di sebelah ku DAN tiba" ada yang m'ngajak chat OH tidak! dia melihat chat box ituh! tapi untung'na dia tidak b'komentar (fiuhh!)
Third, pelajaran civics pun usai dan diteruskan ke pelajaran english,then study time n lunch time kemudian matematik oh,kesialan ituh sudah mendekati..
ketika usai'na pelajaRan matematik. Saya yang harus melanjutkan pelajar english then saya dengan tampang tanpa berdosa or culun membuka pintu kelas seketika ituh semua mata memandang kebelakang kelas (cieee.. lebai nih). Ternyta pelajaran dalam kelas itu belum selesai. TIDAK! dengan malu'na saya pun menutup pintu itu kembali dan pergi keluar (hikss. . lmyn memalukan)
Fourth, setelah kami usai sekolah pun saya dengan bergegas'na pulang ke hostel n mandi. Kemudian beranjak ke skula lagi (untuk study hall,peraturan hostel). Padahal nih, gw di sana kerja'na cuma nonton Youtube (hehe) ketika jam dinding menunujkan angka 9:00 p.m. saya pun bergegas untuk mengemasi barang" untuk kembali ke hostel. Ketika saya di suru untuk ngambil kartu hostel, dengan semangat saya mengambil'na tetapi di saat itu sekitar jm 9:30 p.m (cuma ngarang, hehe) di sana lah terjadi sesuatu! Kakiku dengan tidak sengajanya TERKILIR!! OH lengkap sudah KESIALAN untuk tanggal 20 January 2010!

Pagi cerah hari ini.. tetapi mukaku tidaklah tampak begitu ceria (tidak begitu murung ci) hehe.. kembalilah saya kesekolah..
selama di sekolah nih, tidak ada kesialan (selamd lagi yah yul!)<- apa an lg neh?
etizz..
cerita gw blum abis nih teman".. d'sekolah memang tidak ada kesialan. Setiba saya di hostel saya bergegas mandi usai mandi badan saya yang nan harum ini dan mengenakan kaos putih gambar gajah dengan tulisan THAILAND d'atas koas itu. Saya pun segera menuju ke sekolah lagi. beberapa menit kemudian baru saya ingat kalau kunci gak gw bawa.. saya pun berencana untuk makan dan saya dan Theofani (tmn gila" an) pun beranjak ke cafetaria dan mengmbil makanan n duduk. Sebelum makan saya teringad akan kunci yang ketinggalan. Saya pun kembali ke hostel yang nan tinggi itu (padahal cm 4 lantai TAPI super cape c) dengan semangad melewati lantai" itu tetapi di saat beranjak kelantai dua barulah saya ingad kalo gw gk bawa kunci kamar (BODOH banget) mana bisa buka kalau gak ada kunci? dan kembali lah saya ke sekolah dan balek ke hostel lagi. Satpam yang jaga aja ampe bosen lihat gw yang lewat" gak jelas! (haha).. Setelah saya meraih kunci ketinggalan ituh kembali saya makan dengan tenang dan ke sekolah untuk membuat BLOG ini!
semoga tidak ada lagi kesialan buat besok! hihihi.. (doa'in yah bagi yang membca ini blog) hihi..(gila lagi)

Eh, teman" ini blog seperti'na nan panjang bak sungai nil (jahhh labai abis!) haha..
Thank's for reading my first blog!
Jika bagus bole di puji jika tidak bagus pura" bilang bagus aja yah. .  haha..
oh yah,, bagi yang mau komentar silahkan sahaja. . (cerewet bener nih) hihi..

Foto Padasaat diriku sedang membuat blog
Lokasi: di cafetaria


2 comments:

Unknown said...

ih mak...
gaya lu lgi gw tmen gila"an lu? hahaha
eh, btw thu kaos THAILAND dri sapa yah? yg ngsih psti orgnya baik bgt. hahaha

YuLi Monika said...

hahaha..
kan aneh klo gw tulis teman waras" an gw?
hahahaha..
oh yah? gk tw..
ituh jatoh dr sswtu tmpt..
gw liad msh baru mka na gw pake.. HAHA..

Post a Comment