Monday, January 25, 2010

Nice Day ^^

Hi guys..
sudah ku temukan mood buat blog hari ini.. hehe..
mmm..
Dimula dengan pagi yang cerah, dan ke sekolah dengan pelajran pertama cikgu nan ganteng itu loh (sebenarnya tidak ganteng" amet c.. hehe)
kemudian gw pun segera ke office untuk meminjam key (soalnya gw benci kunci jadi ku ganti key) huhu.. kemudian Ms office'nya pun berkata: " If u want the spare key u have to pay RM 10" ASTAGA! kunci jelek  kek di foto ini
RM 10?? Mahal amet..









Setelah itu dilanjutlah hari biasa" saja disekolah dengan mata pelajaran yang sama.
Ini lah baru bermulai hari nice day gw. kenapa? pertanyaan bagus! (nannya sendiri jawab sendiri) hehe..
1 rombongan kunci yang minggu lalu hilang telah kutemukan tetapi gw gak tau siapa penemunya.
Gimana gak senang coba? seadainya jikalau diriku menghilangkan kunci tsb. Gw arus bayar RM 150!!! Mahal amet oh yah di tambah dengan kunci jelek di atas ni jadi totalnya RM 160. Ohh.. untung sekali bukan? tersimpanlah uang RM 160 ku dan diriku bisa pergi makan pecel ayam, ayam penyet, soto, DLL lar.. HAHA..
oh yah tmena" foto kamarku yang kuberesin kemarin baru bisa ku post hari ini!

Pemirsa" sekalian sepertinya diriku hari ini berkurang cerewet untuk mengepost blog ini. (gak ada ide si) hehe..

Dan seperti biasanya kalimat sebelum mengakhiri post hari ini adalah:
"Aku tetap merindukan papa, mama ku, adik nan ganteng ku, cece nan cerewet ku, kakek nenek nan baik ku... dan teman" nan lucuku." hihi..
Oh yah hari ini juga hari yg "nice day" karena telahku temukan teman untuk balik ke malaysia di bulan february ini. (takud balik sendiri ke malaysia abis belum b'pengalaman) hehe..

Dah berakhirlah post blog untuk hari ini:
THANK'S for reading my blog ^^

0 comments:

Post a Comment