Sunday, January 24, 2010

Hari yang rajin. . .

Title buat blog hari ini adalah: Jreng, Jreng, Jreng (lebai dah) hari yang rajin...
kenapa? kok gw buat hari yang rajin? Haiya.. gimana gak rajin, pagi ini bangun jam 10 an (biasa, nama na aj weekend) hehe. Eitzz.. bukan bangun jam 10 an yang rajin teman", kalau gw bilang bangun jam 10 an di bilang rajin. Tuh namanya dah bermasalah gw'nya (hehe).
Begini teman", bangun pagi" biasa dalam lagu anak TK kan "Bangun pagi, ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi"
Tapi nih, lagu anak SMA kayak gw di weekend ini totally beda kek gini loh "Bangun pagi ku terus nyapu, tidak lupa mencuci baju" Jah! Ada apa nih dengan gw? ntah mimpi apa an semalah. Udah deh gak perlu di'ingad mimpi apa an yang pastinya indah. HAHA.. Setelah nyuci baju (rajin banget kan?), gw pun beralih mencuci apapun yang kelihatan kotor di mata gw. Bener" kesambet apa an ini? hehe.. pastinya semuanya bersih donk. Setelah itu gw n DKK, berencana untuk pergi lunch. Saya pun segera pergi mandi dan bersiap". Ketika semua sudah selesai, kami beranjak ke "orange" cafe kesayangan gw tuh. Then, setelah sampai pun saya memanggil makanan kesukaanku yaitu... taraa "Soto Ayam" hehe.. (sebenarnya si gw lebih mencintai pangsit daripada soto tapi di sini tidak ada, tapi tetap suka ke duanya kok)
setelah acara makan memakan kami pun beranjak kesekolah demi b'main internet! Akibat gilanya listrik dan dkk nya hostel, kamipun tidak dapat b'main internet ataupun menonton kartun dengan santai dan bahagia. Selama disekolah diriku cima menonton "You're Beautiful" yang pemainnya pada cakep" loh. (hahaha) dan finally hari ini selesai juga menonton itu. Dan saya ingin beralih ke film 桃花小妹(tao hua xiao mei) Momo love. (hihi..)
kemudian, ketika jam berdentang jam 7 gw dkk, berencana dinner. Haiya.. tidak disangka cuaca tidak berkompromi, seketika kemudian turunlah air dari langit yang hitam (sok puitis nih) tetapi saya tidak kahwatir sama sekali. Karena, Jreng, Jreng payung nan indah yang terlipat didalam tas akhirnya pun dapat digunakan..

Sepertinya nih teman" blog hari ini sampai disini saja..
Jangan sedih yah teman", blog selanjutnya tunggu gw ada mood baru buat yah.. hahaha..
seperti yg kemarin kalimat sebelum mengakhiri blog ini adalah:
"Aku rindu family q, teman" yang ada di pekanbaru sperti: Dewi (yg lucu), Sally (yg gak jelas) , Maria .F (yg suka melucu), David (yg gila tetapi baik), Sun (yg perhatian gak jelas), freddy (sedeng" gak jelas juga), Tom (yg paling suka panggil nama papa tercintaku), Vivia (aneh" tapi lucu), Wirvan (kadang kejam tapi lucu dan baik), DLL deh.. Kalau disebut mah gak muat ini blog. Pokoknya semuanya deh!!! ^^

Oh yah, Pemirsa" sekalian sayang sekali hari ini tidak ada poto. (narsis mulai memudar) hihi.. Tapi tenang sahaja lar lain kali ku usahakan supaya ada poto. hihi.. ^^

0 comments:

Post a Comment