Saturday, January 23, 2010

Nice or good weekend?

Kembali lagi saya dengan cerita baru, sayangnya keberuntungan tidak baru..
hari ini cerita'na tebagi 2: biasa" saja dan sedih..
dimulai dengan yang sedih dulu yah..
Begini loh teman", semalam sungguh" hari yang sial lagi (seperti'na blog gw tentang sial" melulu deh?)
di pagi yang cerah aja KUNCI HILANG LAGI!! OMG, udah gw cari keluruh pelosok dari pelosok yang tampak hingga yang tak tampak (apa maksudnya ini?) tetapi tetap tidak ada. Selama di skula gw tampak lesu, dan selama sekula pun gw memikiran nasib si kunci (oh, kunci). Setelah gw m'blender otak gw (putar otak) n itu membutuhkan waktu selama 4 JAM (yang ini bukan waktu melebai alias ini seriuz)! hasilnya sungguh menyedihkan yaitu BIG NOL!Aku benci yang namanya kunci! Kecuali kunci jawaban gw paling suka.. hehe.. kemudian muka lesuku sudah memudar ketika teman saya mengajak ke pyramid kami menonton "The Spy Next Door" cerita'na seru banget deh, coba aja nonton gak nyesal (gw jamin) hihi. Ketika pulang dari mall ternyta HOSTEL GILA! Internet'nya rusak gara" kena petir , ala bercanda mulu neh hostel. OH, BLOG'na t'skip deh. (cerita sedih gak jelas ini dib'hentikan sampai disini aja yah) Mari kita beralih kehari ini yang biasa" saja:
Dimula dari semalam yang saya tidur pkl. 11.40p.m. (tumben tidur cepat in weekend neh) haha..
kemudian saya pun bagun pada pkl 9 an (etsss gw pegi tidur lagi), setelah saya bangun kembali saya mengawali pagi hari dengan menonton.. TARAaaa!! Cartoon yg b'judul Woody woodpaker (burung yang ketwa aneh ituh loh) dan disambut dengan sedikit cemilan. (oh, Tidak! hari ini yang memakan waktu lama (maklum") setelah saya yang nan harum keluar dari toilet RENCANA hari ini: pergi ke one U (one utama) yang berlokasi di jalan sekian gang sekian nomor sekian bla.. bla.. (orang gw kagak tau tuh di jalan mana) hehe..
Setelah sampai gw, Theofani n Sherly (teman gila" an) pun berkeliling" (tentunya tidak melupakan untuk b'foto ria donk!. Beberapa jam kemudian kami pun lelah, letih, lesu, lunglai, (1 lagi apa an yah?) haha.. yang intinya ingin sekali pulang, kami mencari taxi. Dalam mencari taxi juga butuh perjuangan loh teman". Tapi perjuangan kami tidaklah sia" kemudian taxi pun datang dan mengatar kami hingga ke sunway college (maksudnya bukan secara gratis yah) dan akhirnya kembalilah kami ke hostel yang tidak tercinta ini dengan internet gak jelas! Dan sepertinya aku kembali lesu akibat internet hostel! Yang lebih gilanya lagi gw gak bisa nonton tipi yang b'siaran SHINCHAN.. huhuhu.. pilem kesayanganku..tidak apa" dhe..
"Yang berlalu biarkan lar berlalu" (cie")
Oy.. teman" kalimat terakhirku sebelum mengakhiri blog untuk hari ini adalah:
"Aku rindu my parents, grandparents, adek ku nan imut, cakep n gendut itu, dan cece ku yang cerewet itu loh"
hihi. .

Thank's bagi yang sudah membaca blog q ini. . ^^

Ini foto gw waktu lagi ke One Utama
Kenalkan kucing yang disampingku itu patung di One Utama.. hehe. .


Dan perkenalkan juga ini teman" saya yang baju berwarna chocolate itu b'nama : Theofani yang nama panggilannya "Tete" dan yang di ujung sana b'nama : sherly

2 comments:

Unknown said...

koq gw doank sih yg ada nm pggilannya? ckckck. hahaha

YuLi Monika said...

yee.. emng cm u yg ad nem tuh kan?
hahahha..
oy te..
si sebelah kanan dah ad kotak yg d buad alvin tuh..
hehe..

Post a Comment